Tuesday, July 27, 2010

Dementieva Beraksi Lagi

P90X Extreme Home Fitness Workout Program - 13 DVDs, Nutrition Guide, Exercise Planner
Berita perdana di ambil dari KOmpas.com 

Elena Dementieva, yang absen di Wimbledon karena cedera, kembali beraksi sebagai salah satu unggulan teratas pada turnamen Bank of the West Classic pekan ini. Petenis Rusia ini ingin memperbaiki permainannya menjelang AS Terbuka.

Dementieva, unggulan kedua dalam turnamen tersebut, mendapat bye pada putaran pertama. Dia akan menghadapi pemenang pertandingan antara sesama petenis Rusia Dinara Safina dan petenis Jepang Kimiko Date Krumm.

Petenis berusia 28 tahun ini menderita cedera betis pada Perancis Terbuka. Padahal, waktu itu dia sudah menembus semifinal, tetapi gagal menyudahi laga itu saat melawan pemain Italia, Francesca Schiavone, yang akhirnya menjadi juara.

Dementieva, yang belum memenangi satu gelar grand slam pun, mengatakan ia mengerti bahwa cedera adalah bagian dari permainan. Tetapi dia mengaku kecewa karena tidak bisa tampil di Wimbledon, yang belum pernah ia ikuti.

"Saya tidak nonton karena saya terlalu kecewa saya tidak berada di sana," katanya kepada wartawan. "Saya tidak ingin tahu siapa yang menang."

Dementieva berharap meraih kembali performanya tepat pada waktunya untuk menghadapi AS Terbuka, yang akan dimulai 30 Agustus. Ia mencapai final AS Terbuka pada 2004, tetapi kalah oleh rekan senegaranya Svetlana Kuznetsova.

sumber : ANT, REUTERS